home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama dan Film Korea Ini Dijadikan Webtoon

Senin, 13 September 2021 16:00 by Rie127 | 1298 hits
5 Drama dan Film Korea Ini Dijadikan Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak hal yang menjadi inspirasi dalam membuat karya, seperti halnya menjadikan webtoon sebagai drama Korea yang sudah sering terjadi. Namun, ada juga lho webtoon yang dibuat berdasarkan drama yang telah tayang.

Berikut ini adalah deretan drama dan film yang pada akhirnya dijadikan atau dibuat dalam bentuk webtoon.

1. Signal

Sejak awal dirilis, drama ‘Signal’ telah memiliki banyak penggemar setia, bahkan hingga sekarang banyak yang menantikan dan berharap bahwa drama ini dapat merilis musim keduanya. Baru-baru, ‘Signal’ dikonfirmasi akan kembali dalam bentuk webtoon.

Mengisahkan tentang detektif bernama Park Hae Young yang berusaha mengungkap kasus kematian kakaknya, dan bekerja sama dengan polisi Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo). Suatu hari  Hae Young menemukan walkie talkie yang menghubungkannya dengan polisi bernama Lee Jae Han (Cho Jin Woong), yang ternyata berasal dari masa lalu.

2. Fight For My Way

Menceritakan tentang dua teman masa kecil Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon), dan Choi Ae Ra (diperankan oleh Kim Ji Won) yang tumbuh dewasa dan mulai mengejar impian mereka masing-masing. Dalam perjalanannya, mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Drama ini juga akan hadir dalam bentuk webtoon, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan versi webtoonnya akan dirilis.

3. Healer

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang Healer (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang bekerja sebagai kurir illegal. Suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Chae Young Min (diperankan oleh Park Min Young), dan jatuh cinta. Ia pun harus menutupi identitas dan melindungi Young Min.

Sama seperti drama ‘Fight For My Way’, drama ‘Healer’ juga akan hadir dalam versi webtoon. Siapa nih yang udah engga sabar baca versi webtoonnya?

4. Bad Guys

‘Bad Guys’ menambah deretan drama yang akan dijadikan dalam bentuk webtoon. Mengisahkan tentang Detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) yang mengumpulkan anggota tim, yaitu Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), seorang gangster, Lee Jung Moon (Park Hae Jin) yang merupakan pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa.

Ada juga Jung Tae Soo (diperankan oleh Jo Dong Hyuk) yang merupakan pembunuh bayaran dan Inspektur Polisi Yoo Mi Young (diperankan oleh Gang YeWon) bergabung dengan tim.

5. On Your Wedding Day

Tidak hanya drama saja, namun film ‘On Your Wedding Day’ yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang ini juga akan dijadikan dalam versi Webtoon. Pastinya bakal seru banget nih, Dreamers.

Mengisahkan tentang siswa nakal bernama Woo Yeon, yang lebih sering bertengkar dibandingkan belajar. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Seung Hee dan jatuh cinta. Mereka pun berpura-pura pacaran sampai perasaan mereka menjadi nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)