home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon, Lee Sun Bin, Eunji dan Sunhwa Asik Minum di Poster 'Drunk City Woman'

Selasa, 14 September 2021 12:15 by bellaevania | 739 hits
Siwon, Lee Sun Bin, Eunji dan Sunhwa Asik Minum di Poster 'Drunk City Woman'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Siwon Super Junior, Lee Sun Bin, Eunji Apink, dan Han Sunhwa eks Secret akan muncul sebagai pemeran utama dalam drama Korea TVING yang akan tayang di bulan Oktober berjudul 'Drunk City Women'.

Diangkat dari webtoon populer, Drunk City Women akan menceritakan kisah tiga wanita yang minum-minum setelah pulang kerja. Drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menginspirasi dari wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan dalam hidup.

Menjelang penayangan pada bulan Oktober, 'Drunk City Women' telah merilis satu set poster teaser yang menampilkan para pemeran utamanya. Pertama, poster yang menunjukkan pemeran wanita utama dalam cerita, yaitu tiga sahabat Ahn So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Sunhwa), dan Kang Ji Koo (Eunji).

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Lalu poster kedua yang menunjukkan tiga sahabat itu merayakan akhir hari kerja yang melelahkan dengan minuman alkohol, sementara rekan kerja mereka Kang Buk Goo (diperankan oleh Siwon) memilih tidak minum dan puas hanya dengan minuman yogurt mini.

Tim produksi berbagi, “Kami akan memberikan kenyamanan dan kesenangan melalui cerita universal dengan kisah yang terhubung. Kami memiliki aktor pemeran yang tepat dengan aspek menarik dari setiap karakter, jadi kami akan menampilkan drama yang meyakinkan dan sangat mendalam.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)