home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan Rekor Artis Solo di YouTube

Selasa, 14 September 2021 11:15 by muthiasp | 565 hits
Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan Rekor Artis Solo di YouTube
Image source: @BLACKPINK

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menorehkan sejumlah rekor baru dari debut solonya dengan single album LALISA yang dirilis pada 10 September. YouTube bahkan sudah mengonfirmasi rekor yang dipecahkan Lisa lewat MV solonya.

Dalam waktu 24 jam setelah dirilis, video musik LALISA telah mengumpulkan lebih dari 70 juta penayangan, menggeser posisi Taylor Swift. Namun masih menunggu konfirmasi YouTube karena jumlah penayangan resmi YouTube seringkali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur secara real time.

Dalam penghitungan resmi yang diungkapkan oleh YouTube pada 13 September waktu setempat, video musik LALISA dipastikan mengantongi 73,6 juta penayangan selama periode 24 jam setelah dirilis. Ini adalah rekor global baru untuk jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam untuk artis solo.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Yang mana memecahkan rekor sebelumnya oleh lagu ME! milik Taylor Swift yang dirilis tahun 2019 dengan 65,2 juta penayangan. Termasuk rekor grup, pencapaian Lisa menempatkannya di posisi keenam secara keseluruhan, dan di antara artis wanita, hanya mengekor satu posisi di belakang BLACKPINK.

Hanya dalam waktu dua hari, MV LALISA mencapai 100 juta penayangan, menjadikannya video musik tercepat oleh solois. Per 14 September pukul 10 pagi WIB, MV LALISA sudah mengumpulkan lebih dari 130 juta penayangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)