home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Ungkap Tidak Lakukan Diet, Ini Alasannya

Selasa, 14 September 2021 12:45 by bellaevania | 748 hits
YoonA SNSD Ungkap Tidak Lakukan Diet, Ini Alasannya
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - YoonA SNSD yang tampil sebagai idol sekaligus aktris dikenal dengan visualnya yang menawan. YoonA selalu langsing dan memiliki lekuk tubuh pada saat yang sama. Tapi hal ini didapatkannya bukan dari berdiet.

Menurutnya, ada satu kebiasaan penting yang dia miliki yang membantunya mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping. Selama tampil di saluran YouTube Yuri SNSD, saat keduanya makan masakan Vietnam, YoonA mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai makanan seperti Pho.

Dia berbagi bahwa dia sangat sering makan Pho dan itu adalah jawaban alami setiap kali seseorang bertanya makanan apa yang dia suka. Tidak hanya menghangatkan tubuh, rasanya juga enak.

Yuri menambahkan bahwa YoonA lebih suka makanan hambar seperti Pho dan spring rolls kukus. Yuri melanjutkan bahwa YoonA memang tidak menyukai makanan yang membuat berat badan bertambah.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Yuri mengatakan, "Sekarang aku memikirkannya, YoonA menyukai makanan yang tidak menggemukkan seperti dada ayam." YoonA setuju dan menambahkan, "Banyak orang mengira saya makan makanan seperti ini karena saya sedang diet tapi saya suka makanan ini."

YoonA juga mengatakan dalam video sebelumnya yang diunggah di saluran YouTube Yuri bahwa dia suka dada ayam saat makan ayam goreng. Dia menjelaskan, "Saya memilih daging putih kering seperti dada ayam saat makan ayam goreng. Saya membiarkan orang lain memakan bagian paha."

YoonA diketahui memiliki tinggi 168cm, dengan berat sekitar 48kg. Dengan selera makan yang membantu menjaga berat badan, tidak heran jika YoonA tidak perlu khawatir soal berdiet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)