home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Romantis Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop di Drama ‘Lovers of The Red Sky’

Selasa, 14 September 2021 16:45 by Rie127 | 818 hits
Intip Momen Romantis Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop di Drama ‘Lovers of The Red Sky’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/09), drama Lovers of The Red Sky merilis foto teaser terbaru untuk Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang sedang duduk berdua sambil membicarakan masa lalu mereka.

Pada episode sebelumnya, Cheon Gi mulai menyadari bahwa Cendakiawan Ha adalah Ha Ram, anak laki-laki yang ia temui 19 tahun yang lalu, dan masih belum ia lupakan. Banyak pertanyaan yang ada dipikiran Cheon Gi untuk Ha Ram.

Dalam foto tersebut, Hong Cheon Gi dan Ha Ram duduk berdampingan di bawah sinar bulan yang berkilauan. Ha Ram juga menatap Cheon Gi dengan kasih saying, sama seperti tatapannya 19 tahun yang lalu.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ha Ram pun dengan hati-hati membelai wajah Cheon Gi, dimana ia juga meletakan tangannya diatas tangan Ha Ram. Penonton pun penasaran bagaimana keduanya akan mengakui perasaaan masing-masing setelah terpisah selama 19 tahun.

Tim produksi berkomentar, “Ini akan menjadi kesempatan bagi Hong Cheon Gi dan Ha Ram untuk menyadari satu sama lain sekali lagi. Mohon nantikan penampilan sentimental dari Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, yang akan dengan indah menggambarkan adegan ini”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)