home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Shin Hyun Bin, Pemenang Hati Yoo Yeon Seok di ‘Hospital Playlist’

Rabu, 15 September 2021 09:30 by Rie127 | 859 hits
Profil Shin Hyun Bin, Pemenang Hati Yoo Yeon Seok di ‘Hospital Playlist’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘Hospital Playlist’, nama Shin Hyun Bin cukup menjadi perbincangan bagi penggemar drama Korea karena kemampuan akting dan pembawaan karakternya yang totalitas.

Aktris kelahiran 10 April 1986 ini sudah mendalami dunia akting sejak tahun 2010, lewat film debutnya yang berjudul ‘He’s on Duty’. Ia juga membintangi film lainnya seperti, ‘Cheer Up, Mr. Lee’, ‘The Closet’, hingga ‘Beasts Clawing at Straws’.

Sementara itu, ia memulai debut dramanya pada tahun 2012, ketika membintangi drama ‘Warrior Baek Dong Soo’. Ia juga membintangi drama populer lainnya seperti ‘Argon’, hingga ‘Confession’.

Perannya yang paling berkesan adalah sebagai Jang Gyeo Ul di drama ‘Hospital Playlist’. Di mana penampilannya juga cukup menonjol, ketika ia memakai alat-alat tulis sebagai penjepit rambutnya. Hal tersebut juga menjadi ciri khas dari karakter yang ia bawakan.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Meningkatnya kepopularitasan aktris berusia 35 tahun ini, membuatnya membintangi dua drama sekaligus di tahun 2021, yaitu ‘Hospital Playlist 2’ dan ‘Reflection of You’ yang akan tayang pada 13 Oktober mendatang.

Selain itu, di tahun 2022, ia juga sudah mengantongi dua drama terbaru yang yakni ‘The Chaebol’s Youngest Son’, di mana akan beradu akting dengan Song Joong Ki lewat perannya sebagai Seo Min Young.

Kemudian ada drama berjudul ‘Strange’, yang mendapuknya untuk berperan sebagai Lee Soo Jin. Drama ini juga akan dibintangi oleh Koo Gyo Hwan, Kim Ji Young, Park Ho San, Kwak Dong Yeon, hingga Nam Da Reum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)