home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Tentang Kehidupan yang Dapat Menghangatkan Hati (Part 1)

Rabu, 15 September 2021 15:45 by Rie127 | 591 hits
Deretan Drama Tentang Kehidupan yang Dapat Menghangatkan Hati (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah banyak drama Korea yang mengangkat tema tentang kehidupan, dimana mereka akan menceritakan hal-hal yang relate dengan kehidupan nyata bukan hanya sekedar fiksi dan fantasi dalam drama saja.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang menceritakan tentang berbagai kehidupan manusia yang kerap dialami, dan dapat dijadikan inspirasi untuk menggapai impianmu.

1. Reply Series

Dimulai dari ‘Reply 1988’, ‘Reply 1994, hingga ‘Reply 1997’, drama ini sangat menggambarkan kehidupan di era-era tersebut yang relate dengan kenyataan dan pengalaman hidup, terlebih drama ini banyak menyuguhkan kisah keluarga, pertemanan, cinta dan mimpi.

2. Melo is My Nature

Dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, dan Han Ji Eun yang akan memerankan 3 perempuan kuat yang akan melakukan apa saja yang mereka bisa untuk meraih mimpi dan saling menolong satu sama lain untuk menggapainya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. Prison Playbook

Mengisahkan tentang kehidupan didalam penjara, ‘Prison Playbook’ berhasil menarik perhatian penonton dengan memunculkan rasa simpati pada para tahanan lewat cerita mereka masing-masing yang menyentuh dan berbeda, namun tetap relate dengan kehidupan nyata.

4. Because This is My First Life

Dalam drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min ini, karakter Yoon Ji Ho sebagai tokoh utama sukses mencuri hati penonton. Ia sapat menggambarkan perjuangan banyak orang yang sedang berusahan untuk mencapai mimpi mereka, dimulai dari perjuangan masuk universitas hingga bagaimana caranya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

5. My Mister

Drama ini berfokus pada kehidupan Lee Ji Ah (diperankan oleh IU) yang mengalami banyak kesulitan bahkan kerap mengalami hal-hal yang mengerikan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai berubah karena orang-orang disekitarnya yang selalu mendukung dan membuatnya bangkit dari keterpurukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)