home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Dikonfirmasi, Mystic Story Siap Debutkan Girl Group Baru November Mendatang

Rabu, 15 September 2021 11:30 by fzhchyn | 491 hits
Dua Member Dikonfirmasi, Mystic Story Siap Debutkan Girl Group Baru November Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mystic Story siap mendebutkan girl group pertamanya di tahun ini! Dalam beberapa waktu belakangan ini, agensi tersebut telah merilis foto profil dari para trainee yang digadang-gadang masuk dalam lineup debut.

Didirikan didirikan oleh Yoon Jong Shin, Mystic Story merupakan rumah bagi beragam artis termasuk Jung In, Hareem, Brown Eyed Girls, Minseo, Jeong Jinwoon, LUCY, dan banyak lagi. Sebelumnya pada bulan Mei, diumumkan bahwa girl grup pertama agensi tersebut akan melakukan debut mereka di paruh kedua tahun ini.

Agensi telah mempersiapkan debut girl group untuk waktu yang lama, dan tahun lalu, mereka membuka akun Instagram bernama Mystic Rookies untuk memperkenalkan trainee dan memposting pembaruan tentang mereka.

Baca juga: Mystic Story Resmi Perkenalkan Girl Group Barunya Billlie

Pada 14 September, Mystic Story mengungkapkan, “Pada bulan November, girl grup beranggotakan enam orang, termasuk Kim Su Hyun dan Moon Sua, akan terjun ke industri musik. Mereka saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan debut resmi mereka.”

Kim Su Hyun berperan sebagai gadis SMA yang cerdas Yeo Bo Ram dalam web drama populer ‘A-TEEN’, sementara Moon Sua muncul di ‘Unpretty Rapstar 2’ dan dikenal sebagai adik dari Moonbin ASTRO.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)