home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 15 September 2021 12:30 by fzhchyn | 31245 hits
5 Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 18 September! Tidak ada album baru dari artis K-Pop yang debut dalam chart minggu ini, namun banyak grup yang masih kuat mempertahankan posisinya.

Setelah total tiga minggu di No. 1, TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat ke-2 dalam minggu ke-15 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terlama di tahun 2021.

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri di chart Billboard 200 minggu ini, di mana menjadi album K-Pop pertama tahun 2021 yang bertahan selama 12 minggu di chart tersebut.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS sekali lagi mendaratkan total tujuh album di 15 besar, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3, ‘BE’ di No. 5, ‘BTS, The Best’ di No. No. 6, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 7, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 11, ‘Love Yourself: Her’ di No. 14, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 15.

BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ naik ke posisi No. 8 di minggu ke-49 di chart, sementara Stray Kids ‘NOEASY’ tetap kuat di No. 9 di minggu ketiganya. Terakhir, SEVENTEEN ‘Your Choice’ kembali memasuki chart di No. 12 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)