home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Mengaku Gila Kerja dan Ungkap Perasaan atas Pencapaian ASTRO

Rabu, 15 September 2021 14:00 by fzhchyn | 796 hits
Cha Eun Woo Mengaku Gila Kerja dan Ungkap Perasaan atas Pencapaian ASTRO
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO tampil karismatik dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Harper’s Bazaar. Sebagai duta Burberry, ia membuat semua anggota staf di lokasi syuting terkesan dengan penampilannya yang memukau dan sikap sopan sepanjang pemotretan meskipun panas menyengat.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Cha Eun Woo berbicara tentang usianya saat ini. Dia berbagi, “Baru tahun lalu, aku berpikir bahwa aku ingin segera berusia 30 tahun. Namun, sekarang aku pikir 25 juga bagus. Itu karena momen saat ini tidak akan pernah kembali lagi.”

Idola dan aktor ini berkomentar bahwa keserakahannya untuk bekerja adalah titik fokusnya. Dia menjelaskan, “Keserakahanku untuk bekerja lebih besar dari orang lain. Sejujurnya, ada kalanya aku merasa tersesat, atau aku merasa tidak bisa melihat dengan baik di depanku.”

“Ketika aku seperti itu, aku membayangkan dan melukis masa depanku, dan ketika aku menemukan hal-hal yang ingin aku lakukan satu per satu, aku mulai bertanya-tanya kapan aku bahkan memikirkan hal-hal seperti itu.”

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

“Aku merasa bahwa mengelola pikiran dan emosiku sangat penting. Itu sebabnya aku lebih berpikir tentang membuat keputusan dan berkonsentrasi. Dengan kata lain, aku bolak-balik.”

Cha Eun Woo juga berbicara tentang promosinya untuk ‘After Midnight’, yang memberikan kemenangan pertama ASTRO di stasiun penyiaran publik. Dia berbagi, “Itu adalah promosi di mana aku memiliki emosi bergantian antara merasa bangga dan pahit.”

“Aku menyadari lagi, 'Pengalaman kami selama bertahun-tahun telah sampai sejauh ini'. Perasaanku campur aduk ketika kami mencapai tempat pertama, yang sangat aku harapkan. Aku senang, tetapi aku tidak ingin menunjukkan bahwa aku menyukainya.”

“Kami memenangkan hadiah enam tahun setelah debut kami, di mana kami mendapatkan banyak rekan junior. Aku ingin terlihat sedikit bermartabat. Sejujurnya, aku sangat senang di dalam hati.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)