home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Reflection of You’ Rilis Poster Individu Pemeran Utama

Rabu, 15 September 2021 16:15 by Rie127 | 759 hits
Drama ‘Reflection of You’ Rilis Poster Individu Pemeran Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Reflection of You’ yang akan memulai penayangan perdananya pada 13 Oktober mendatang baru saja merilis poster untuk masing-masing karakter utama. Poster bertema hitam putih dengan percikan warna berbeda-beda ini menimbulkan kesan misterius.

Pada poster pertama ada Jung Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) yang sedikit melihat ke belakang dengan kilatan gugup di matanya. Dia adalah seorang pelukis dan penulis esai yang sukses, tetapi ekspresinya sulit dibaca, dan pertanyaan di posternya berbunyi, “Mengapa kamu datang menemuiku?”.

Poster kedua memperlihatkan Goo Hae Won (Shin Hyun Bin) yang sedang menatap ke depan dengan mata kosong. Dia memancarkan aura misterius, dan akan menarik untuk melihat perjuangan yang dia hadapi sebagai seseorang yang memiliki masa muda cemerlang tetapi mengalami kejatuhan yang tidak terkendali dalam hidupnya. Judul posternya berbunyi, “Apakah kamu… mengenaliku?”

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Lalu ada Seo Woo Jae (diperankan oleh Kim Jae Young), yang tampak tenang tapi dengan cemas melirik seseorang. Judul di posternya mengisyaratkan bahwa dia memiliki masa lalu yang penuh rahasia ketika dia bertanya, “Apakah kita tidak bahagia saat itu?”

Sementara itu Ahn Hyun Sung (Choi Won Young), suami Jung Hee Joo yang berasal dari keluarga kaya. Di poster itu, dia menatap sesuatu dengan sedikit cemberut dan alis berkerut seolah-olah dia dalam kesedihan. Judulnya berbunyi, “Katakan saja padaku kebohongan itu”.

DramaReflection of Yousendiri mengisahkan tentang Jung Hee Joo yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan sukses dengan keluarga yang bahagia dan kaya. Meskipun dia menjalani kehidupan yang sempurna, dia masih menyimpan perasaan hampa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)