home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yuri eks IZ*ONE Siap Mulai Aktivitas Solo dengan Rilis Lagu Kolaborasi

Kamis, 16 September 2021 11:30 by fzhchyn | 530 hits
Jo Yuri eks IZ*ONE Siap Mulai Aktivitas Solo dengan Rilis Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi mantan member IZ*ONE yang siap memulai aktivitasnya sebagai penyanyi solo, yaitu Jo Yuri. Telah diumumkan bahwa idola K-Pop ini akan bekerja sama dengan Lee Seok Hoon untuk proyek solonya yang akan datang.

Pada 15 September, Jo Yuri meluncurkan sebuah foto di akun Twitter resminya. Gambar sederhana dengan latar belakang hitam bertuliskan, “JO YU RI with Lee Seok Hoon” dan tanggal 23 September 2021 tertulis di bawah kata-kata tersebut.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Setelah pembubaran IZ*ONE, Jo Yu Ri sudah berpartisipasi dalam OST untuk drama ‘Monthly Magazine Home’ dengan lagu berjudul ‘Story of Us’ pada bulan Juni. Kemudian bulan lalu, dia meluncurkan akun media sosial resmi yang meluncurkan foto profil barunya.

Jo Yuri telah membuat para penggemar terkesan dengan bakatnya yang luar biasa dan kecantikannya yang mempesona. Sebagai mantan vokalis utama IZ*ONE, para penggemar sangat menantikan aktivitas solonya.

Selain itu, akan menarik untuk melihat kolaborasinya dengan Lee Seok Hoon dan menantikan chemistry seperti apa yang akan mereka tunjukkan dalam musik mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)