home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Bicara Soal Akhir Drama Hospital Playlist, Tambah Satu Musim Lagi?

Kamis, 16 September 2021 11:15 by muthiasp | 448 hits
Tim Produksi Bicara Soal Akhir Drama Hospital Playlist, Tambah Satu Musim Lagi?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Resmi tayang perdana pada 17 Juni lalu, drama Hospital Playlist Season 2 akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/9) malam ini. Ada kabar menyebutkan bahwa drama tersebut akan benar-benar tamat.

Pada 16 September, seorang perwakilan industri melaporkan, “Drama Kamis tvN Hospital Playlist akan mengakhiri semua musim dengan Musim 2." Tim produksi drama Hospital Playlist pun langsung menanggapi laporan tersebut.

Mereka juga menyinggung soal kemungkinan menambah satu musim lagi, “Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus.”

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Sutradara Hospital Playlist Shin Won Ho sebelumnya juga sempat mengatakan hal senada pada konferensi pers pada bulan Juni lalu. Dia berkata pada saat itu, “Rencana awalnya adalah untuk mengudara di musim yang sama selama tiga tahun."

"Tetapi saya memberi tahu [para aktor] bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan bahwa mereka bebas mengambil proyek lain. Saya berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk Musim 3 saat ini," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)