home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ga Eun, Geum Sae Rok, dan Ahn Jae Wook Dikonfirmasi Main Drama Baru JTBC

Kamis, 16 September 2021 13:30 by fzhchyn | 545 hits
Lee Ga Eun, Geum Sae Rok, dan Ahn Jae Wook Dikonfirmasi Main Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘The Empire: Empire of Law’ (judul literal) atau yang sebelumnya dikenal sebagai ‘Fortress of Heaven’ telah mengkonfirmasi beberapa pemainnya, yaitu Ahn Jae Wook, Geum Sae Rok, dan Lee Ga Eun!

‘The Empire: Empire of Law’ akan menceritakan skandal vulgar bangsawan Korea berjubah (yang pangkatnya berasal dari memegang jabatan peradilan atau administrasi) yang memimpikan suksesi turun temurun.

Pada awal Juli, dilaporkan bahwa Kim Sun Ah sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai kepala jaksa dalam drama tersebut. Laporan terbaru juga mengungkap bahwa Lee Mi Sook masih dalam pembicaraan untuk perannya.

Menyusul laporan penampilannya, perwakilan Lee Mi Sook menyatakan, “‘Fortress of Heaven’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya. Dia saat ini dalam tahap meninjau tawaran itu.” Jika Lee Mi Sook menerima peran tersebut, itu akan menjadi comeback dramanya dalam tiga tahun.

Sementara itu, seorang perwakilan dari agensi Ahn Jae Wook, Jable Entertainment mengkonfirmasi, “Ahn Jae Wook akan muncul dalam drama baru JTBC 'Fortress of Heaven'.” Dia akan memerankan Na Geun Woo, seorang suami yang peduli dan mantan profesor sekolah hukum yang menarik perhatian sebagai calon presiden, tetapi harus menyembunyikan rahasia besar.

Geum Sae Rok dilaporkan akan membintangi drama tersebut sebagai Hong Nan Hee, dan agensinya UL Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut, dengan menyatakan, “Geum Sae Rok dikonfirmasi untuk tampil dalam drama JTBC 'The Empire: Empire of Law',” yang dibenarkan oleh pihak JTBC.

Lee Ga Eun, yang saat ini muncul di drama tvN ‘High Class’, akan memainkan peran sebagai mahasiswa hukum Jang Ji Yi. Agensinya, High Entertainment mengkonfirmasi, “Lee Ga Eun akan muncul dalam drama baru JTBC ‘The Empire: Empire of Law’ sebagai Jang Ji Yi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)