home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus COVID-19, ENHYPEN Akan Rilis Album Baru Bulan Depan

Kamis, 16 September 2021 16:00 by muthiasp | 606 hits
Lulus COVID-19, ENHYPEN Akan Rilis Album Baru Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Anggota ENHYPEN telah dinyatakan pulih dari COVID-19 setelah menjalani kurang lebih dua minggu karantina, karena beberapa anggotanya dinyatakan positif COVID-19 pada awal bulan ini.

Pada tanggal 2 September, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon didiagnosis positif terpapar virus COVID-19. Dan beberapa hari kemudian, Ni-ki juga mendapatkan hasil tes positif. Mereka pun menjalani pengobatan sesuai aturan otoritas setempat.

Pada 16 September, BELIFT LAB selaku label yang menangani mengumumkan bahwa keenam anggota ENHYPEN dipastikan telah pulih, begitu pula dengan Sunoo juga telah keluar dari karantina mandiri.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki sudah sepenuhnya pulih dari COVID-19, telah dipulangkan dari fasilitas perawatan mereka, dan tidak lagi dikarantina pada Kamis, 16 September."

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Agensi menyatakan bahwa semua anggota beristirahat dengan hasil pemeriksaan kesehatan yang bersih. Sunoo juga menjalani tes swab ulang untuk keluar dari karantina mandiri dan dinyatakan negatif.

Kemudian BELIFT LAB sekaligus mengumumkan bahwa ENHYPEN akan comeback di bulan Oktober, dengan merilis album studio pertama. "Kami akan memberikan pemberitahuan terpisah dengan detailnya," kata agensi.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya mematuhi langkah-langkah pengendalian COVID-19 pemerintah. Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu, ENHYPEN juga mengunggah ke Twitter dengan foto grup dan keterangan, “Grup lengkap ENHYPEN! Merindukanmu, ENGENE!!” Foto itu pun membuat penggemar tidak sabar menantikan penampilan terbaru dari idolanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)