home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19

Kamis, 16 September 2021 16:30 by muthiasp | 851 hits
Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari para idola K-Pop yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Selain ENHYPEN, Cha Hun anggota band N.Flying dan An Yu Jin eks IZ*ONE juga telah mendapatkan hasil negatif.

Cha Hun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 September menyusul ketiga rekan lainnya dari N.Flying. Pada 14 September, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah sembuh total. Dan pada Kamis (16/9), giliran Cha Hun yang lulus karantina.

FNC Entertainment mengumumkan, "Setelah otoritas medis menilai bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan penyakit, Cha Hun dinyatakan pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan saat pembatasan karantina dicabut."

Baca juga: An Yujin IVE Hingga Lee Young Ji Syuting di Bali untuk 'Earth Arcade 2'

Kemudian di waktu yang sama, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi An Yu Jin juga mengumumkan kabar baik tersebut. "Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami An Yu Jin telah pulih dari COVID-19," tulis pernyataan resminya.

Agensi menjelaskan, "Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan [pusat perawatan] setelah dibebaskan dari isolasi."

"An Yu Jin saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan [pusat perawatan], dan kami akan melanjutkan jadwalnya sambil memprioritaskan kesehatannya," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)