home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pemain Drama ‘Hospital Playlist’ Ini Juga Bintang Teater Musikal

Kamis, 16 September 2021 20:00 by Rie127 | 1814 hits
5 Pemain Drama ‘Hospital Playlist’ Ini Juga Bintang Teater Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir seluruh karakter dalam drama Hospital Playlist’ memiliki kisah unik dan perjuangan hidup masing-masing yang menyentuh hati penonton. Ditambah akting para aktor dan aktris yang sangat mendalami.

Namun, tahukah kalian bahwa beberapa pemain drama ‘Hospital Playlist’ , selain Jeon Mi Do, juga merupakan aktor dan aktris musikal yang sukses? Berikut deretan namanya.

1. Jo Jung Suk

Siapa sangka bahwa Jo Jung Suk mengawali karirnya sebagai aktor drama musikal bertajuk ‘The Nutcracker’ pada tahun 2004. Sejak saat itu ia mulai fokus pada dunia aktingnya hingga dapat berperan di drama film layar lebar dan drama.

Saat ini, pemeran Lee Ik Joon tersebut ini telah membintangi 24 judul drama teater, 11 film, dan 10 drama. Terakhir kali ia tampil di panggung teater adalah pada tahun 2018, lewat drama musikal berjudul ‘Amadeus’.

2. Yoo Yeon Seok

Pemeran Ahn Jung Won ini telah membintangi 5 drama musikal selama ia terjun ke dunia akting. Salah satu drama musikal yang pernah ia bintangi adalah ‘A Gentleman’s Guide to Love and Murder’ pada tahun 2019.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

3. Jung Moon Sung

Sukses membawakan karakter Do Jae Hak yang kerap lucu namun juga menyebalkan karena sifat pelitnya, Jung Moon Sung juga dikenal sebagai aktor musikal. Salah satu drama musikal yang ia bintangi berjudul ‘Hedwig’ yang mengisahkan tentang penyanyi transgender. Drama musikal tersebut juga dibintangi oleh Jo Jung Suk.

4. Ahn Eun Jin

Sama seperti Jo Jung Suk, pemeran dokter Chu Min Ha ini juga memulai debutnya sebagai aktris lewat drama musikal berjudul ‘Beautiful Sign’ pada tahun 2011. Sejak saat itu, ia mulai merambah ke dunia drama.

5. Kim Dae Myung

Kim Dae Myung juga memulai kariernya pada tahun 2006 lewat drama musikal bertajuk ‘Come to the Ghost House’. Hingga saat ini ia sudah membintangi 8 drama musikal dan 19 film. Ia mulai terjun dalam dunia drama pada tahun 2014 dengan membintangi ‘Misaeng: Incomplete Life’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)