home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PO Album NCT 127 'STICKER' Lampaui 2,1 Juta Kopi

Kamis, 16 September 2021 17:30 by muthiasp | 1046 hits
PO Album NCT 127 'STICKER' Lampaui 2,1 Juta Kopi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 kembali membuat catatan impresif jelang peluncuran album terbarunya. Mereka akan comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk STICKER, yang mana sudah dipesan lebih dari 2 juta kopi.

Sebelumnya pada 24 Agustus lalu, SM Entertainment sudah mengumumkan bahwa album terbaru NCT 127 'STICKER' mencatat angka pemesanan dengan sistem pre-order sebanyak 1,32 juta. Angka fantastis itu dicapai hanya dalam satu hari.

Kemudian pada 16 September atau satu hari jelang perilisan, NCT 127 tercatat menjual lebih dari 2,12 juta kopi, "'Comeback D-1' NCT 127 menjadi double million seller, memecahkan rekor mereka sendiri dengan lebih dari 2,12 juta pre-order album ke-3 mereka 'Sticker'!"

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

SM Entertainment menambahkan melalui media sosial resmi NCT 127 bahwa angka tersebut merupakan sebuah rekor karena terhitung 300 persen lebih tinggi dari album mereka sebelumnya. Album NCT 127 'STICKER' akan secara resmi dirilis pada 17 September.

Album itu terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu utama yang juga berjudul STICKER. NCT 127 sudah dijadwalkan untuk tampil perdana membawakan lagu tersebut di acara CBS The Late Late Show with James Corden pada hari Jumat (17/9) atau Kamis (16/9) waktu Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)