home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Jumat, 17 September 2021 16:20 by rizaluthfiah | 1523 hits
Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Melalui program audisi SBS LOUD yang merupakan kolaborasi antara JYP Entertaiment dan P NATION, menghasilkan 12 member final untuk dua grup berbeda. Salah satu yang diperbincangkan adalah Oh Jung Sun.

Oh Sung Jun yang masuk dalam lineup calon anggota grup P NATION, kabarnya sempat lolos audisi SM Entertainment namun menolak untuk bergabung dengan agensi raksasa tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Oh Sung Jun diterima di P NATION dan SM Entertainment pada waktu yang hampir bersamaan yaitu pada tahun 2019. Dia diterima di kedua agensi tersebut karena vokalnya yang mengesankan meskipun baru berusia 14 tahun pada saat audisi.

Tetapi akhirnya ia menandatangani kontrak resmi dengan P NATION pada tanggal 4 Mei tahun 2021 ini. Tak hanya SM Entertainment, Oh Sung Jun juga menerima panggilan dari agensi lain karena kemampuan dan bakatnya yang luar biasa.

Sementara itu, Oh Sung Jun sendiri mendapat julukan all rounder alias bisa melakukan banyak hal. Cowok kelahiran 30 Agustus 2005 ini disebut memiliki visual yang mirip dengan Hwang In Yeop.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)