home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Young K, Dowoon DAY6 Debut Solo Akhir Bulan Ini

Jumat, 17 September 2021 09:30 by muthiasp | 440 hits
Susul Young K, Dowoon DAY6 Debut Solo Akhir Bulan Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota DAY6 melebarkan karir bermusiknya sebagai solois. Belum lama Young K resmi debut, selanjutnya akan disusul oleh sang maknae, Dowoon yang "tiba-tiba" akhir bulan ini.

Pada 17 September tengah malam KST, JYP Entertainment mengumumkan melalui media sosial resmi DAY6 bahwa Dowoon akan merilis single digital berjudul Suddenly (terjemahan literal). Ia akan berduet dengan solois Song Heejin.

Tentunya penggemar sudah tidak sabar menantikan drummer tampan ini untuk menujukkan suara merdunya sebagai solois. Lagu debut solo Dowoon 'Suddenly' akan dirilis pada 27 September pukul 6 sore KST.

Baca juga: Dowoon DAY6 Resmi Masuk Militer

Praktis, Dowoon menjadi anggota ketiga DAY6 yang debut solo setelah Jae dan Young K. Jae debut solo pada tahun 2020 dengan nama lain eaJ. Kemudian Young K resmi merilis album solo pada 6 September lalu.

Saat ini, DAY6 tidak aktif sebagai grup dikarenakan Sungjae tengah menjalani wajib militer. Kemudian sub unit DAY6 Even of Day beranggotakan Dowoon, Young K, dan Wonpil debut. Selanjutnya, Young K akan memulai wajib militer di bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)