home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama MBC The Veil Telan Biaya Produksi Rp 180 Miliar, Disponsori Badan Intelijen Negara

Jumat, 17 September 2021 09:45 by muthiasp | 837 hits
Drama MBC The Veil Telan Biaya Produksi Rp 180 Miliar, Disponsori Badan Intelijen Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 September, drama Korea terbaru MBC The Veil mengadakan konferensi pers online yang dihadiri sutradara Kim Sung Yong, serta pemain utama aktor Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun.

The Veil adalah drama Jumat-Sabtu pertama MBC yang disebut drama blockbuster dengan anggaran produksi 15 miliar won (sekitar Rp 181 miliar). Ini adalah proyek spesial untuk menandai ulang tahun ke-60 MBC, dan naskahnya ditulis oleh Park Seok Ho, pemenang kontes naskah drama MBC pada tahun 2018.

Drama The Veil berkisah tentang seorang agen intelijen yang berusaha membalas dendam pada pengkhianat yang menyebabkan kecelakaannya, juga merupakan drama Korea pertama yang berlatar sepenuhnya di dalam National Intelligence Service (NIS).

Meskipun ada banyak drama Korea lain yang menampilkan agen NIS, namun The Veil akan lebih fokus pada cara kerja internal NIS, di mana jalan cerita akan didasarkan pada peristiwa nyata dan bukti sejarah. Bahkan Badan Intelijen Negara Korea Selatan (NIS) juga memberikan saran dan mensponsori pada tahap awal produksi.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS. Namun, ketika dia tampaknya akhirnya berhasil mendorong sindikat kejahatan terorganisir ke sudut, dia tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Insiden itu membuatnya amnesia dan menghilang dari peradaban selama satu tahun, sebelum akhirnya dia berani kembali ke organisasi NIS untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepadanya.

Drama ini mulai tayang pada 17 September, dan dua episode pertama diberi rating 19+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)