home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Penting yang Harus Diantisipasi dari Drama ‘One The Woman’

Jumat, 17 September 2021 15:15 by bellaevania | 1273 hits
Poin Penting yang Harus Diantisipasi dari Drama ‘One The Woman’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021.

Drama bergenre komedi ini akan menceritakan tentang jaksa korup amnesia yang mencoba mengembalikan ingatannya, dan mengubah kehidupannya menjadi menantu chaebol yang wajahnya sangat mirip seperti dia.

Honey Lee yang telah menunjukkan sisi komedinya dengan film ‘Extreme Job’ memiliki karakter ganda sebagai Jo Yeon Joo dan Kang Min Na. Honey Lee mengatakan akan ada banyak aspek yang bisa memuaskan penonton.

Lee Sang Yoon yang membintangi drama ‘VIP’ akan bertransformasi menjadi Han Seung Wook. Dia mengatakan bahwa akting rekannya, Honey Lee patut disimak.

“Saya pikir akting Honey Lee jelas merupakan kekuatan drama kami dan poin terbesar yang harus diperhatikan di 'One the Woman.' Ini pertama kalinya saya berakting dengannya, dan saya selalu terkesan dengan cara aktingnya melampaui apa yang tertulis di dalam naskah.”

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Jin Seo Yeon yang menunjukkan kemampuan akting dalam drama ‘Tell Me What You Saw’ akan berperan sebagai Han Sung Hye. Jin Seo Yeon menyebut ‘One The Woman’ sebagai drama komedi terbaik sepanjang masa.

“Selain chemistry yang berapi-api antar karakter, tentu saja pemirsa dapat mengantisipasi ketegangan yang diciptakan oleh rahasia yang terungkap satu per satu," ujarnya.

Sementara aktor Lee Won Geun sebagai jaksa Ahn Yoo Joon menjelaskan, “Selain Honey Lee yang memainkan peran ganda, saya pikir kekuatan dan poin kunci dari drama kami adalah setiap aktor karena tidak mudah untuk melihat mereka semua dalam satu produksi."

"Pemirsa akan mengalami komedi ekstrem yang belum pernah dilihat sebelumnya yang akan menghibur mata dan telinga," imbuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)