home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 4 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini

Jumat, 17 September 2021 19:15 by Rie127 | 1642 hits
Ada 4 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan September, penggemar drama Korea sepertinya tidak akan kehabisan tontonan, karena akan ada banyak deretan judul terbaru yang tayang bulan ini, terutama sepanjang pekan ini.

Berikut ini merupakan deretan drama terbaru yang tayang pada periode 12 – 18 September.

1. One The Woman

Mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Honey), seorang jaksa korup yang mengalami kecelakaan mobil dan menyebabkan dirinya terkena amnesia. Saat terbangun dari koma, kehidupannya berubah saat mengetahui hidupnya telah ditukar dengan putri bungsu dari keluarga konglomerat, yang mirip dengannya.

Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon ini tayang pada 17 September di SBS.

2. The Veil

Drama yang juga tayang pada 17 September di MBC ini menceritakan tentang Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min), seorang agen elite NIS yang tiba-tiba menghilang. Setelah menghilang selama setahun dan kehilangan ingatannya, ia kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang mengkhianati dirinya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Squid Game

Drama Neflix terbaru ‘Squid Game’, yang juga akan menyapa penonton pada 17 September. Menceritakan tentang Ki Hoon (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya.

Ia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi permainan bertahan hidup yang hadiahnya sebesar 45,6 miliar won. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Hae Soo, Heo Sung Tae, dan Wi Ha Joon.

4. Yumi's Cells

Terakhir, ada Yumi's Cells yang menambah deretan drama yang tayang pada 17 September. Drama ini menceritakan tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa yang memiliki banyak sel otak untuk mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Karena hubungan percintaannya yang gagal, sel-sel cinta Yumi berada dalam kondisi koma. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seseorang yang dapat menghidupkan kembali sel-sel cintanya. Drama ini juga dibintangi Ahn Bo Hyun hingga Minho SHINee.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)