home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Grup Terlaris Ketiga dalam Sejarah Hanteo

Minggu, 19 September 2021 10:50 by muthiasp | 1075 hits
NCT 127 Jadi Grup Terlaris Ketiga dalam Sejarah Hanteo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 terus mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu boy group K-Pop terpopuler saat ini. Terbukti dari catatan impresif yang diperoleh dalam perilisan album terbarunya yang bertajuk STICKER.

Pada 17 September, NCT 127 akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan album studio ketiga mereka tersebut dengan lagu utama yang juga berjudul STICKER. Album tersebut mencatat angka penjualan yang luar biasa pada hari pertama perilisan.

Berdasarkan data yang dirilis Hanteo Chart, album STICKER terjual sebanyak 760.902 kopi pada hari pertama penjualannya saja, atau hampir empat kali lipat rekor penjualan hari pertama NCT 127 sebelumnya pada tahun 2020 dengan album Neo Zone: The Final Round yang terjual 207.920.

Dengan pencapaian terbaru tersebut, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya berada di belakang BTS dan SEVENTEEN, yang masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

STICKER juga mencapai angka penjualan hari pertama keenam tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti BTS - Map of the Soul: 7 BTS, BE, Butter, Map of the Soul: Persona, dan SEVENTEEN - Your Choice.

Selain itu, STICKER meroket ke puncak tangga lagu domestik dan internasional segera setelah dirilis pada 17 September. Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks.

Begitu pula lagu utama STICKER berada di peringkat satu berbagai grafik realtime Korea termasuk Melon, Bugs, dan VIBE. Serta menduduki puncak chart album digital QQ Music di China, serta chart Top 100 Line Music dan chart realtime Rakuten Music di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)