home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Serial Original Netflix Korea Terbaik Saat Ini

Minggu, 19 September 2021 12:50 by bellaevania | 1854 hits
6 Serial Original Netflix Korea Terbaik Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix menekan kerja sama dengan industri hiburan Korea untuk memproduksi serial original Korea. Berikut beberapa drama Korea original produksi Netflix yang sangat populer:

Kingdom

Telah tayang dua musim. Kingdom yang berlatar era Joseon, mengisahkan Raja yang telah meninggal bangkit kembali dan wabah misterius mulai menyebar, sang pangeran harus menghadapi musuh baru untuk mengungkap skema jahat dan menyelamatkan rakyatnya.

Sweet Home

Cha Hyun Soo (Song Kang) adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki keinginan bunuh diri setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia pindah ke apartemen dimana wabah manusia berubah menjadi monster terjadi.

Love Alarm

Tayang dua musim, drama ini dibintangi Song Kang, Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Ceritanya berpusat pada cinta segitiga dan penggunaan aplikasi Love Alarm yang memungkinkan penggunanya dapat mengetahui orang yang menyukainya.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Extracurricular

Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) dikenal sebagai murid SMA pendiam yang baik dan cerdas. Tidak ada yang mengetahui bahwa di luar jam sekolah, dia menjalankan layanan keamanan untuk bisnis prostitusi ilegal agar mendapatkan cukup uang untuk berkuliah dan masa depannya. Ketika seorang teman sekelas menemukan rahasianya dan ingin terlibat dalam bisnis ini, segalanya mulai menjadi jauh lebih rumit dan berbahaya.

Move to Heaven

Geu Ru (Tang Joo Sang) adalah seorang anak yang mengidap sindrom Asperger. Ia bekerja sebagai pembersih TKP orang yang telah meninggal bernama Move to Heaven bersama dengan sang ayah Han Jungwoo (diperankan oleh Ji Jin Hee). Ketika sang ayah meninggal, Geu Ru melanjutkan layanan Move to Heaven bersama pamannya Sang Goo (Lee Je Hoon).

D.P.

Ahn Jun Ho (Jung Hae In) melaksanakan wajib militer sebagai tentara. Dia ditugaskan ke unit D.P yang bertanggung jawab untuk menangkap tentara yang kabur. Drama ini juga dibintangi Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan dan Son Seok Koo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)