home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 dalam Sejarah Hanteo

Senin, 20 September 2021 09:30 by fzhchyn | 498 hits
ATEEZ Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 dalam Sejarah Hanteo
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - ATEEZ meraih pencapaian baru dengan album terbaru mereka, ‘ZERO : FEVER Part.3’! Mini album ketujuh dari grup tersebut resmi dirilis pekan lalu, menampilkan dua lagu utama ‘Deja Vu’ dan ‘Eternal Sunshine’.

Pada 20 September, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album tersebut terjual dengan total yang mengesankan sebanyak 665.350 kopi dalam minggu pertama perilisannya atau selama periode 13-19 September.

Angka tersebut tercatat lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama ATEEZ sebelumnya sebesar 304.585 kopi yang ditetapkan oleh mini album mereka ‘ZERO : FEVER Part.2”.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Dengan pencapaian terbaru ini, ATEEZ menjadi boy group dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo, di mana Top 4 ditempati oleh BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, dan EXO.

‘ZERO : FEVER Part.3’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ke-20 dari album mana pun oleh artis mana pun dalam sejarah Hanteo, dengan peringkat hanya di belakang BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, Baekhyun EXO, Lisa BLACKPINK, dan BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)