home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jun 'Uju' Cerita Proses Audisi dan Adegan Paling Berkesan di Hospital Playlist

Senin, 20 September 2021 10:00 by muthiasp | 1253 hits
Kim Jun 'Uju' Cerita Proses Audisi dan Adegan Paling Berkesan di Hospital Playlist
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktor cilik Kim Jun menjadi perhatian banyak orang setelah sukses berperan sebagai Uju, anak dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), dalam drama Hospital Playlist. Dalam wawancara terbaru, ia membagikan apa yang membuatnya tertarik untuk berakting dan beberapa momen tak terlupakan dari Hospital Playlist 2.

Karakter Uju sangat disayangi oleh pemirsa karena cerdas, gemas, dan dewasa. Sebagai satu-satunya aktor cilik di lokasi syuting Hospital Playlist, ia juga memenangkan hati semua pemeran dengan tingkah lucunya saat syuting, dan pintar saat berakting.

Ketika ditanya bagaimana dia mulai berakting, Kim Jun menjelaskan, “Kakakku mulai berakting terlebih dahulu, jadi setelah mengikutinya aku mulai berakting ketika aku berusia lima tahun.” Fyi, dia adalah adik dari aktor cilik Kim Yool.

Kim Jun kemudian menceritakan proses audisi sambil tertawa, “Aku tidak terlalu gugup selama audisi, karena aku pria jantan!” Sementara itu, ibunya yang berada di sampingnya berkomentar, “Meskipun dia mengatakan itu, dia benar-benar gugup sekarang.”

Adapun Kim Jun memilih adegan paling berkesan di mana ia pergi berkemah dengan ayah Lee Ik Jun. Ia berbagi, “Gunung tempat aku syuting adegan berkemah dengan Jo Jung Suk sangat indah, jadi aku menyukainya,” katanya.

Lalu melanjutkan, “Aku banyak berlari dan bermain hari itu. Oh, tapi harus berjalan jauh ke atas sana sangat melelahkan. Aku berharap ada AC.”

Kim Jun menggambarkan akting sebagai sesuatu yang sulit baginya tetapi juga menyenangkan, dengan mengatakan, “Aku menghafal naskah dengan mendengarkan ibuku membacanya untuk ku. Kakakku juga banyak membantuku."

"Aku sering bermain peran dengannya untuk menghafal dialog. Kemudian seperti menghafal lirik, kalimatnya keluar begitu saja dari mulutku," papar aktor berusia 7 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)