home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONF Bicara Soal Puncaki Chart dengan 3 Lagu Berturut-turut dan Keuntungan Punya 2 Leader

Senin, 20 September 2021 10:15 by fzhchyn | 479 hits
ONF Bicara Soal Puncaki Chart dengan 3 Lagu Berturut-turut dan Keuntungan Punya 2 Leader
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Boy group ONF melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah @star1, di mana para member membagikan pemikiran tentang kesuksesan dari perilisan terbaru mereka.

Tahun ini, dalam kurun waktu tujuh bulan, ONF berhasil menduduki puncak chart musik dengan tiga lagu berturut-turut, ‘Beautiful Beautiful’, ‘Ugly Dance’, dan ‘Popping’. Ketika ditanya tentang pencapaian yang mengesankan, mereka berkomentar, “Kami senang bahwa kami dapat secara bertahap mulai mencapai tujuan kami seperti ini.”

Mengenai kegiatan yang melelahkan dengan membuat tiga comeback hanya dalam waktu setengah tahun, para member mengatakan, “Ini semua berkat cinta FUSE [klub penggemar resmi ONF]. Ketika kami memikirkan penggemar kami, kami secara otomatis mendapatkan kekuatan.”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

ONF juga mengucapkan terima kasih kepada produser Hwang Hyun dari MonoTree, yang menulis ketiga judul lagu terbaru mereka. “Dia seperti pilar yang dapat diandalkan untuk ONF,” mereka berbagi.

Tidak seperti kebanyakan idol group, ONF tidak hanya memiliki satu, tetapi dua leader, Hyojin dan J-Us. Menggambarkan perbedaan antara dua leader itu, member lain berkata, “Hyojin adalah leader yang hangat dan peduli. J-Us, di sisi lain, adalah tipe tsundere [dingin di luar, tapi peduli di dalam].”

Mereka kemudian mengungkapkan, “Karena kami memiliki dua leader, pendapat para member tidak menjadi bias ke satu sisi, dan mudah bagi kami untuk mencapai kompromi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)