home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gahyeon Positif COVID-19, Dreamcatcher Hentikan Kegiatan Sementara

Senin, 20 September 2021 12:45 by fzhchyn | 610 hits
Gahyeon Positif COVID-19, Dreamcatcher Hentikan Kegiatan Sementara
Image source: Dreamcatcher Company

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group Dreamcatcher, yaitu Gahyeon dinyatakan positif COVID-19 pada 19 September. Kabar terebut dibagikan agensi Dreamcatcher Company melalui fancafe resmi grup.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Artis kami Gahyeon Dreamcatcher telah dites positif untuk COVID-19 hari ini (19 September).”

“Saat kami memeriksa dengan cermat kondisi kesehatan para member Dreamcatcher, Gahyeon mendeteksi kelainan pada kesehatannya dan segera menjalani tes PCR. Dia kini dinyatakan positif COVID-19.”

“Member lain dan semua anggota staf telah menjalani tes PCR dan sedang menunggu hasilnya. Mulai saat ini, Dreamcatcher akan menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan segera melakukan karantina mandiri.”

“Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu penampilan Dreamcatcher KCON:TACT HI 5 hari ini dan kepada personel terkait. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami dan dengan setia bekerja sama dengan instruksi dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)