home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Squid Game' Jung Ho Yeon Ternyata Pacaran dengan Lee Dong Hwi Selama 6 Tahun

Senin, 20 September 2021 12:15 by bellaevania | 1459 hits
Aktris 'Squid Game' Jung Ho Yeon Ternyata Pacaran dengan Lee Dong Hwi Selama 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial original Korea di Netflix, 'Squid Game' langsung menarik perhatian sejak dirilis pada 17 September 2021. Sorotan juga tertuju kepada salah satu pemainnya, Jung Ho Yeon.

Jung Ho Yeon telah menarik perhatian karena karismanya sebagai pembelot Korea Utara dalam serial tersebut. Ini merupakan proyek akting pertama yang dibintanginya.

Sementara itu, netizen terkejut dengan fakta bahwa dia telah berkencan dengan aktor Lee Dong Hwi selama 6 tahun sejak 2015. Pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka secara terbuka pada Januari 2016, saat Lee Dong Hwi membintangi drama hit 'Reply 1988'.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

"Setelah memeriksa secara pribadi dengan pihak-pihak yang terlibat, memang benar bahwa Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon sedang berkencan,” kata agensi Lee Dong Hwi kala itu. Fyi, Jung Ho Yeon berusia 9 tahun lebih muda dari Lee Dong Hwi.

Jung Ho Yeon mengawali karirnya di industri hiburan sebagai seorang model. Dia muncul dalam acara 'Supermodel Korea 4' pada tahun 2013. Dan pada tahun 2017, menduduki peringkat sebagai salah satu model fashion Top 50 oleh models.com.

Karena aktor Lee Dong Hwi juga dikenal berpakaian modis, keduanya sudah disebut sebagai 'fashionista couple'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)