home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'One The Woman', Aksi Komedi Jaksa Amnesia Jadi Chaebol

Senin, 20 September 2021 16:45 by bellaevania | 1566 hits
Review Drama 'One The Woman', Aksi Komedi Jaksa Amnesia Jadi Chaebol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'One The Woman' merupakan drama komedi yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Drama ini tayang perdana pada 17 September 2021, bersama dengan dua drama Korea baru lainnya 'Yumi's Cells' dan 'The Veil'.

Dibandingkan dua drama tersebut, 'One The Woman' memimpin dengan rating nasional rata-rata 8,2 persen untuk episode pertama. Melalui episode pertamanya, drama ini mengenalkan awal cerita tentang seorang jaksa wanita Jo Yeon Joo dan seorang menantu chaebol bernama Kang Mi Na.

Kedua karakter tersebut diperankan oleh Honey Lee. Berwajah sangat mirip, Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na memiliki watak yang sangat berbeda. Jaksa Jo Yeon Joo merupakan orang yang bersemangat dalam hal apapun.

Sementara Kang Mi Na, putri bungsu dari Grup Yumin sekaligus menantu dari Grup Hanju meski diperlakukan semena-mena oleh suami, mertua dan iparnya, Mi Na tak pernah menunjukkan emosinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Jaksa Jo Yeon Joo tengah menyelidiki kasus penjualan lukisan Lee Bong Sik yang membawanya dalam penyamaran. Dia masuk dalam acara lelang lukisan dan bertemu dengan Mi Na yang secara kebetulan memakai gaun pink yang sama dengan yang dikenakannya.

Jo Yeon Joo juga terheran-heran pada wanita yang mirip dengannya. Ketika dia berusaha mengejar Lee Bong Shik, jaksa Jo Yeon Joo terlibat kecelakaan tak terduga. Ia ditabrak mobil dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara Kang Mi Na yang asli menghilang entah kemana.

Seluruh anggota keluarganya yakni grup Yumin meninggal dunia karena kecelakaan helikopter. Jo Yeon Joo yang disangka Kang Mi Na akhirnya dirawat keluarga chaebol dan terbangun dengan kondisi amnesia. Perjalanan Jo Yeon Joo menjalani kehidupan Kang Mi Na pun dimulai.

Ada cameo dari rekan-rekan drama The Fiery Priest yang membuat adegan komedi semakin lucu. Drama One The Woman mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu malam, menggantikan The Penthouse.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)