home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Debut di Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan Album Baru

Selasa, 21 September 2021 10:45 by fzhchyn | 621 hits
ATEEZ Debut di Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan Album Baru
Image source: Twitter/ATEEZ

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam karir mereka di industri musik, ATEEZ akhirnya berhasil masuk dalam chart Billboard 200! Ini merupakan chart utama Billboard yang menampilkan album paling populer di Amerika Serikat.

Pada 20 September waktu setempat, Billboard mengkonfirmasi bahwa mini album terbaru ATEEZ, ‘ZERO: FEVER Part.3’ telah debut di chart Top 200 Albums minggu ini dengan menempati posisi No. 42.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Ini adalah pertama kalinya ATEEZ berada di tangga lagu Billboard 200 dan grup tersebut membuat debut yang mengesankan dengan menempati peringkat 50 besar untuk pertama kalinya.

Setelah perilisannya pada 13 September lalu, ‘ZERO : FEVER Part.3’ langsung mendominasi chart internasional, termasuk mencapai peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums setidaknya di 41 wilayah.

Sementara itu, di tangga lagu domestik, ‘ZERO: FEVER Part.3’ meraih lebih dari dua kali lipat rekor penjualan album minggu pertama ATEEZ sebelumnya di Hanteo Chart. Ini mencapai penjualan album minggu pertama kelima tertinggi untuk boy group dalam sejarah Hanteo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)