home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Unjuk Sisi Kocak Si Penjaga Gunung Pemberani di Teaser Drama Cliffhanger

Selasa, 21 September 2021 10:30 by muthiasp | 587 hits
Jun Ji Hyun Unjuk Sisi Kocak Si Penjaga Gunung Pemberani di Teaser Drama Cliffhanger
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Cliffhanger atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Mount Jiri, merilis video teaser baru memperlihatkan sisi komedi dari karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun si penjaga gunung Jiri.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, wanita yang bekerja sebagai penjaga hutan dan gunung Jiri. Video teaser berdurasi 33 detik itu dibuka dengan Seo Yi Kang merentangkan tangannya dan berteriak, “Ini berantakan!”

Penjaga atas menyatakan, "Saya benci gunung!" Di sisi lain, Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) menyatakan, “Siapa kita? Kami adalah jarum dan benang Gunung Jiri.” Seo Yi Kang terlibat perkelahian yang kacau dengan seseorang, dan Kang Hyun Jo berusaha menghentikannya.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Seo Yi Kang juga terlihat kocak saat tampil bernyanyi dengan kalung bulu dan kaca mata hitam. Ia juga memberikan kedipan mata kepada seseorang, dan seperti diusir oleh nenek setempat. Namun adegan komedi berhenti di sana saat adanya rahasia bencana di Gunung Jiri.

Video teaser berlanjut dengan menunjukkan insiden berdarah mengisyaratkan bahwa sesuatu yang mengerikan sedang terjadi di pegunungan. Sulih suara Seo Yi Kang mengklaim, “Kami bukan satu-satunya yang ada di gunung hari itu. Seseorang membunuh orang di gunung itu.”

Drama Cliffhanger akan tayang di tvN mulai Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)