home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Suk Chun Bakal Jadi Cameo di Drama 'Dali and Cocky Prince'

Selasa, 21 September 2021 12:15 by bellaevania | 656 hits
Hong Suk Chun Bakal Jadi Cameo di Drama 'Dali and Cocky Prince'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Bintang televisi sekaligus pemilik restoran Hong Suk Chun dikonfirmasi akan tampil spesial sebagai cameo dalam drama KBS 'Dali and Cocky Prince' yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

'Dali and Cocky Prince' menceritakan tentang Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah. Serta Kim Dal Li, seorang wanita yang pintar dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Hong Suk Chun akan tampil sebagai seorang chef. Seperti diketahui Jin Mu Hak (Kim Min Jae) menghabiskan masa kecilnya membantu keluarganya mengembangkan restoran kecil gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B.

Dia orang yang ahli dalam hal daging babi yang dapat mengetahui segalanya hanya dari satu gigitan. Dalam potongan gambar yang dirilis, Hong Suk Chun terlihat gugup saat ia menyajikan hidangan untuk Jin Mu Hak.

Segera setelah itu, Hong Suk Chun tampak terkejut dengan sesuatu yang dikatakan Jin Mu Hak, menimbulkan pertanyaan apakah dia dapat memuaskan selera ahli daging babi yang luar biasa cerdas.

Produser 'Dali and Cocky Prince' berkomentar, “Adegan penampilan cameo Hong Suk Chun adalah adegan yang menunjukkan sepenuhnya betapa ketat Jin Mu Hak, yang sangat peduli dengan daging babi. Hong Suk Chun secara realistis memerankan proses seorang koki yang secara bertahap dikalahkan oleh kekuatan kehadiran Mu Hak.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)