home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama dan Film Terbaru yang Dibintangi Yoona SNSD

Selasa, 21 September 2021 15:20 by Rie127 | 2268 hits
5 Drama dan Film Terbaru yang Dibintangi Yoona SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya cantik, namun Yoona memang memiliki banyak bakat terutama dibidang akting. Ia kerap menuai banyak pujian lewat penampilannya di drama atau pun film seperti, ‘Love Rain’, ‘The K2’, hingga ‘Exit’.

Berikut ini merupakan deretan drama dan film terbaru yang dibintangi Yoona, baik yang belum lama ini tayang hingga yang akan tayang di tahun 2022 mendatang. Jangan sampai kelewatan.

1. Miracle

Film yang tayang pada 15 September lalu ini mengisahkan tentang Jun Kyung (diperankan oleh Park Jung Min), seorang pemuda yang tinggal di pedesaan. Ia hanya memiliki satu tujuan hidup yakni membawa kereta ke desanya.

Yoona sendiri berperan sebagai Ra Hee, perempuan cerdas yang menjadi teman sekaligus sumber inspirasi bagi Jun Kyung. Film ‘Miracle’ juga dibintangi oleh Lee Sung Min dan Lee Soo Kyung.

2. Confidential Assignment 2

‘Confidential Assignment’ akhirnya merilis film keduanya setelah film pertamanya tayang pada 2017 lalu. ‘Confidential Assignment 2: International’ ini  mengisahkan Im Chul Ryung (diperankan oleh Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia.

Ia kemudian bekerja sama dengan Kang Jin Tae (diperankan Yoo Hae Jin) yang sukarela bekerja dengan Korea Utara supaya bisa kembali ke tim investigasi. Sementara itu, YoonA berperan sebagai Park Min Young, saudara ipar Kang Jin Tae yang menyukai Im Chul Ryung.

3. Happy New Year

Seperti judulnya, film ini mengisahkan kehidupan beberapa orang yang berkunjung ke Hotel Emrose saat tahun baru. Mereka membawa cerita masing-masing dan mulai membangun hubungan baru.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Yoona akan menjadi karyawan Hotel Emrose yang percaya diri. ‘Happy New Year’ juga akan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Han Ji Min, Kang Ha Neul, Won Jin Ah, Seo Kang Hoon, Lee Kwang Soo dan Kim Young Kwang.

Film ini sudah memulai produksi pada 19 April lalu dan akan dirilis di bioskop serta layanan streaming TVing.

4. Big Mouse

Drama ‘Big Mouse’ mengisahkan pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah kehidupannya dalam semalam.

Ia memiliki seorang istri bernama Gi Mi Ho (diperankan oleh Yoona), yang merupakan seorang perawat, ia juga merupakan seseorang yang membuat suaminya menjadi pengacara dan selalu mendukungnya.

Drama yang juga dibintangi oleh Yang Kyung Won, Kim Joo Heon, hingga Kwak Dong Yeon ini akan tayang secara perdana pada tahun 2022 mendatang.

5. 2 o'clock Date

Belum ada detail lebih lanjut mengenai film yang dibintangi oleh Yoona dan Kim Seon Ho. Namun ‘2 o’clock Date’ mengisahkan tentang seorang perempuan yang kerap menyimpan rahasia dalam hidupnya. Ia kemudian bertemy dengan laki-laki yang tinggal di lantai bawah gedung apartement tempat dia tinggal.

Film yang disutradarai oleh Lee Sang Geun ini dijadwalkan akan memulai syuting pertamanya pada Maret 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)