home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Video Lucu di Balik Adegan Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Saat Syuting

Selasa, 21 September 2021 15:40 by Rie127 | 1166 hits
SBS Rilis Video Lucu di Balik Adegan Ciuman Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Saat Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode 6 drama Lovers of The Red Sky penonton telah menyaksikan adegan ciuman pertama yang dilakukan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung yang romantic. Namun ternyata menyimpan moment lucu.

Ketika Ahn Hyo Seop ingin mencium Kim Yoo Jung, ia kehilangan keseimbangan karena permukaan tempat duduk mereka yang tidak rata sehingga rawan untuk tergelincir. Mereka kemudian mencoba untuk berciuman lagi, tapi Ahn Hyo Seop kembali tergelincir. Hingga akhirnya tempat syuting dipenuhi tawa.

Akhirnya mereka dan tim produksi memutuskan untuk menggunakan karung pasir sebagai alas duduk yang memudahkan para aktor untuk duduk di permukaan yang miring. Akhirnya, mereka berhasil syuting adegan ciuman emosional.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pemeran Cheon Gi dan Ha Ram tersebut kembali melakukan adegan ciuman dengan sudut yang berbeda. Kali ini topi Ahn Hyo Seop mengenai dahi Kim Yoo Jung pada percobaan pertama, dan tali manik-manik di topi menghalangi pada percobaan kedua. Sutradara memberi mereka instruksi yang lebih rinci, dan mereka akhirnya menyelesaikan adegan ciuman.

Dibalik drama yang cukup menegangkan, para aktor dan tim produksi sangat menikmati kebersamaan mereka di lokasi syuting. Terlebih para tim produksi juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Ahn Hyo Seop yang berulang tahun pada 27 April lalu.

Episode ke-7 drama ‘Lovers of The Red Sky’ akan tayang pada 26 September mendatang, dikarenakan sedang libur Chuseok drama yang juga dibintangi oleh Gong Myung ini tidak menayangkan episode terbaru di minggu ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)