home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Selasa, 21 September 2021 18:45 by Rie127 | 1048 hits
5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya konser, penampilan di acara musik, namun budaya K-Pop tidak terlepas dari acara variety show yang kerap dihadiri oleh para idol K-Pop dan selalu dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Berikut ini merupakan deretan variety show K-Pop yang wajib kamu tonton, dijamin bakal mengocok perut kamu dengan tingkah idol yang sudah tidak mengherankan lagi.

1. BTS in The Soop

Tidak seperti variety show lainnya, namun ‘BTS in The SOOP’ berjalan tanpa adanya sutradara dan berjalan sesuai dengan keinginan member. Hal ini tentunya membuat penonton dapat merasakan lebih dekat dengan para member dengan melihat keseharian mereka, dibulai dari bekerja, latihan, hingga menghabiskan waktu di kala senggang.

2. Going SEVENTEEN

‘Going SEVENTEEN’ tidak pernah gagal membuat penggemar tertawa dengan tingkah mereka, terutama ketika melakukan sebuah misi. Beberapa keluhan karena misi yang sulit, saling jahil satu sama lain, hingga kerap melanggar aturan yang membuat penggemar geleng-geleng.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

3. NCT LIFE

‘NCT LIFE’ merupakan variety show milik NCT yang ada sejak sebelum mereka debut. Acara ini memiliki konsep dan juga dihadiri oleh member yang berbeda-beda disetiap musimnya. Serunya, setiap musim para member juga mengunjungi Negara atau Kota yang berbeda untuk memperkenalkan budaya asalnya.

4. EXO’s Ladder

Variety show yang telah tayang sejak tahun 2019 ini menampilkan ketika member EXO melakukan perjalanan ke beberapa Negara yang berbeda, bermain games, menghabiskan waktu bersama, hingga bercerita satu sama lain. Tentunya tidak terlepas dari kelakuan Suho CS yang penuh dengan kejutan.

5. MONSTA X-Ray

Siapa yang jatuh cinta dengan MONSTA X karena menonton variety show mereka? ‘MONSTA X-Ray’ menjadi salah satu variety show idol K-Pop yang cukup menyentuh hati penggemar dan semakin ngebucin. Tidak hanya bermain games saja, namun para member juga kerap menjadi sukarelawan di penitipan anak-anak, hingga bekerja di kebun binatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)