home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Bergenre Horor Komedi

Selasa, 21 September 2021 21:35 by Rie127 | 3301 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Bergenre Horor Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu dapat memberikan hiburan bagi penonton lewat genre-genre yang menarik, terlebih horor komedi yang kerap membuat penonton tegang namun juga tertawa karena kelucuan karakter yang menyegarkan suasana.

Berikut ini merupakan rekomendasi lima drama Korea bergenre horror komedi yang wajib kamu tonton ketika ada waktu senggang.

1. Oh My Ghost

Drama ‘Oh My Ghost’ diangkat dari cerita rakyat Korea mengenai hantu perawan atau seorang perempuan yang meninggal dalam keadaan masih perawan. Hantu ini menjadi gentayangan karena ada urusan yang belum terselesaikan di dunia.

Drama ini dibintangi oleh Park Bo Young yang berperan sebagai Na Bong Sun, seorang indigo yang bekerja disebuah restaurant. Suatu hari ia dirasuki oleh hantu perawan yang akhirnya membuka kejadian masa lalu dan Jo Jung Suk yang berperan sebagai Kang Sun Woo, pemilik serta koki ternama dari restaurant Korea.

2. Lovely Horribly

Drama ini mengisahkan tentang 2 orang yang lahir pada hari dan waktu yang sama. Dimana yang satu selalu beruntung dalam hidup, dan yang lain akan menderita dari segala macam kemalangan. Park Si Hoo berperan sebagai artis popular bernama Yoo Philip sementara Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Eul Soon, seorang penulis naskah.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. The Ghost Detective

Mengisahkan tentang Lee Da Il (diperankan oleh Choi Daniel), seorang detektif yang dapat memecahkan kasus paranormal. Ia memiliki asistern bernama Jung Yeol Wool (diperankan oleh Park Eun Bin). Ketika melakukan penyelidikan mereka bertemu dengan wanita misterius bernama Sun Woo Hye (diperankan oleh Lee Ji Ah).

4. Sell Your Haunted House

Mengisahkan tentang Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Na Ra) merupakan seorang pengusir setan pemilik Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estat dan kemudian menjualnya. Bersamaan dengan itu, dia berupaya untuk mengungkap kematian ibunya 20 tahun lalu.

5. Let’s Fight Ghost

Mengisahkan tentang Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun) yang menjadi hantu pada usia 19 tahun. Ia kemudian berkeliling, dan menempati sebuah gedung sekolah untuk mencaritahu kebenaran tentang dirinya, apakah ia pernah bersekolah disana atau tidak.

Ia kemudian bertemu dengan pengusir setan Park Bong Pal (diperankan oleh Taecyeon), dan pada akhirnya mereka bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi, terutama fakta bahwa Hyun Ji belum meninggal, melainkan koma.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)