home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Hingga Jinyoung B1A4 Punya Kebiasaan Unik Ini di Lokasi Syuting Police University

Rabu, 22 September 2021 10:45 by muthiasp | 612 hits
Krystal f(x) Hingga Jinyoung B1A4 Punya Kebiasaan Unik Ini di Lokasi Syuting Police University
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS merilis video di balik layar syuting drama populer Police University episode 7-12, di mana Jinyoung, Krystal, dan Lee Dal berdebat tentang kebiasaan mereka sebagai aktor yang kerap dilakukan di sela-sela waktu syuting.

Krystal mengungkapkan bahwa dia menghapus naskahnya saat dia menyelesaikan syuting setiap adegan, dan Lee Dal setuju. Jinyoung tidak melakukan ini, dan berkata, “Aku hanya berpikir, ‘Kami sedang syuting di sekitar sini.’ Aku menyimpan semuanya di hatiku.”

Tapi Krystal mengatakan bahwa ada rasa puas ketika melihat naskah dan berpikir, 'Oh, aku tidak punya banyak yang harus dilakukan!'” Keduanya kemudian menunjukkan dedikasi mereka sebagai aktor, meskipun memiliki kebiasaan yang berbeda, di adegan berikutnya.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Jinyoung melatih dialognya dalam berbagai nada untuk melihat mana yang cocok, sementara Krystal melatih berbagai postur dan cara memegang topinya. Aktor veteran Cha Tae Hyun juga menunjukkan bahwa dia memperhatikan detail fisik ketika dia menyesuaikan kembali posisi karakternya dengan adegan yang akan direkam.

Sementara itu, drama Police University tidak ditayangkan untuk pekan ini lantaran adanya program khusus perayaan Chuseok yang berlangsung selama 18-22 September 2021. Mereka akan menayangkan dua episode terbarunya pekan depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)