home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Film Korea Terbaru Bergenre Sci-Fi, Diprediksi Tayang Tahun Ini

Rabu, 22 September 2021 13:45 by Rie127 | 955 hits
Deretan Film Korea Terbaru Bergenre Sci-Fi, Diprediksi Tayang Tahun Ini
Dreamers.id

 

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama saja, namun banyak deretan film Korea bertabur bintang yang akan tayang pada akhir tahun 2021 khususnya untuk genre science fiction yang cukup dinantikan oleh para penonton karena ceritanya yang seru.

Berikut ini merupakan deretan film Korea mendatang yang diperkirakan dalam memecahkan rekor.

1. Jung-E

Film ini berlatar belakang di abad-22 di mana terjadi perubahan iklim yang membuat bumi tidak dapat dihuni lagi. Orang-orang pun menghabiskan sisa hidup mereka dengan tinggal di tempat perlindungan buatan manusia. Namun ada terobosan yang tidak terduga ketika mereka membuat teknologi kloning otak dari robot Jung-E.

Belum ada tanggal pasti mengenai kapan film yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang juga membuat film ‘Train to Busan’ akan dirilis. Tapi dapat dipastikan film ini akan tayang di Netflix. ‘Jung-E’ akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, Ryoo Kyung Soo

2. Wonderland

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Wonderland’ menceritakan tentang perjalanan sekelompok orang yang menggunakan layanan kecerdasan buatan untuk berkomunikasi dengan orang yang mereka cintai yang sudah meninggal.

Selain konsepnya yang baru, film ini akan dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, Gong Yoo, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Kim Tae Yong, dan Tang Wei. ‘Wonderland’ dikabarkan akan tayang perdana pada bulan Oktober.

3. Concrete Utopia

Menggambarkan kisah para penyintas yang mengalami gempa dahsyat di Seoul. ‘Concrete Utopia’ akan disutradarai oleh Um Tae Hwa, dan dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Bo Young, dan Park Seo Joon. Film ini akan tayang perdana pada akhir tahun 2021.

4. Alien

Film ini yang memiliki 2 fokus yang akan memusatkan cerita antara orang-orang yang hidup di periode Goryeo dan alien yang hidup di masa kini di Korea Selatan yang mengunjungi bumi untuk melihat pedang misterius.

Alien yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan So Ji Sub ini telah menyelesaikan proses produksi pada bulan April 2021, dan diperkirakan akan tayang pada bulan Desember 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)