home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Seong Tae, Mantan Kontestan Produce X 101 Debut Jadi Idol di Drama 'Hometown Cha Cha Cha'

Rabu, 22 September 2021 16:15 by bellaevania | 1135 hits
Byun Seong Tae, Mantan Kontestan Produce X 101 Debut Jadi Idol di Drama 'Hometown Cha Cha Cha'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea 'Hometown Cha Cha Cha' mendapatkan cinta di seluruh dunia sejak mulai ditayangkan di tvN dan Netflix. Pemirsa jatuh cinta dengan tiap karakter di drama tersebut. Salah satunya karakter June, anggota dari idol grup fiksi DOS.

Dalam drama Hometown Cha Cha Cha, karakter Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah, dan Oh Joo Ri yang diperankan oleh Kim Min Seo merupakan fangirl dari idol bernama June. Karakter June ini diperankan oleh aktor rookie Byun Seong Tae.

Byun Seong Tae, lahir pada 9 Maret 1998 merupakan artis di bawah naungan agensi Urban Works Entertainment. Meskipun orang-orang melihatnya sebagai seorang aktor, dia sebenarnya memulai karir sebagai seorang idola. Dia adalah mantan kontestan di Mnet 'Produce X 101'.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Dalam video perkenalannya saat masih jadi trainee, Byun Seong Tae menarik perhatian penggemar karena visual dan karismanya yang seperti Pangeran. Dia juga mendapat dukungan dari sesama artis Urban Works yaitu Min Ju IZ*ONE yang pernah mengikuti acara yang sama.

Setelah Produce 101 berakhir, Byung Seong Tae tampaknya telah mengalihkan fokusnya ke dunia akting. Sejak debut aktingnya, ia telah membintangi beberapa web drama populer, mulai dari 'I Can See Your MBTI' hingga 'Let's See What They're Doing'. Dia juga menjadi cameo di drama Korea populer 'Nevertheless'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)