home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Rabu, 22 September 2021 16:30 by bellaevania | 845 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea yang dirilis tahun 2021 memiliki genre yang beragam. Tak melulu soal cinta, banyak drama baru yang dirilis tahun ini tanpa unsur romansa. Berikut ini rekomendasi 5 drama Korea tanpa romance yang dirilis tahun ini:

D.P.

Ahn Jun Ho (Jung Hae In) melaksanakan wajib militer sebagai tentara. Dia ditugaskan ke unit D.P yang bertanggung jawab untuk menangkap tentara yang kabur. Dia melaksanakan tugasnya bersama Kopral Han Heo Yul (Koo Gyo Hwan).

Squid Game

'Squid Game' adalah drama tentang permainan bertahan hidup dengan hadiah 45,6 miliar won (Rp 516 miliar). Permainan mematikan ini di ikuti 456 kontestan, diantaranya ada Ki Hoon (Lee Jung Jae) dan Sang Woo (Park Hae Soo).

Move to Heaven

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Han Geu Ru (Tang Joo Sang) adalah seorang anak yang mengidap sindrom Asperger. Ia dan ayahnya menjalankan layanan Move To Heaven, yang bertanggung jawab membersihkan barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal dunia.

Ketika sang ayah meninggal, Geu Ru melanjutkan pekerjaannya bersama pamannya, Sang Goo (Lee Je Hoon).

Taxi Driver

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) merupakan seorang lulusan Akademi Militer Korea yang kehilangan ibunya karena dibunuh. Dia bekerja sebagai sopir taksi, yang tidak seperti perusahaan taksi lainnya. Mereka memiliki layanan 'balas dendam' untuk klien mereka.

Kingdom: Ashin of The North

Ini merupakan drama spesial dari seri Kingdom, berpusat pada karakter Ashin (Jun Ji Hyun) wanita yang ditinggalkan oleh semua orang. 'Kingdom: Ashin of the North' membahas asal usul tanaman bunga ungu yang membawa kekacauan ke seluruh dinasti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)