home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Followers Instagram Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Naik Drastis Berkat Squid Game

Kamis, 23 September 2021 09:30 by muthiasp | 693 hits
Followers Instagram Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Naik Drastis Berkat Squid Game
Image source: @leeyoum262

DREAMERS.ID - Dua aktris pemeran serial Netflix Squid Game, Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi, sekarang tengah menjadi perhatian. Seiring dengan namanya yang semakin populer, berdampak pula ke Instagram-nya yang banjir followers baru.

Jung Ho Yeon yang mengawali karir sebagai model dengan sempurna berperan sebagai Kang Sae Byeok, pembelot dari Korea Utara di dalam serial Squid Game. Ia menarik perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Dengan kesuksesan Squid Game secara global, Jung Ho Yeon pun populer tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga dari pemirsa luar negeri, menyebabkan jumlah pengikutnya meroket. Hanya dalam beberapa hari, jumlah pengikut Instagram Jung Ho Yeon meningkat dari 400 ribu menjadi 1,7 juta.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Begitu pula dengan aktris Lee Yoo Mi yang memerankan Ji Young, rekan bermain Kang Sae Byeok. Wajahnya yang familiar dan kemampuan akting bagus membuatnya menjadi sorotan. Followers Instagram @leeyoum262 pun naik lima kali lipat hanya dalam beberapa hari.

Pada 18 September, Lee Yoo Mi memiliki sekitar 40.000 pengikut di Instagram-nya. Tak lama setelah rilis 'Squid Game', yang menarik perhatian besar dari pemirsa selama liburan Chuseok, jumlah pengikut Lee Yoo Mi meningkat menjadi lebih dari 465.000 pengikut pada 23 September.

Sementara itu, peran Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi dalam serial Squid Game meninggalkan kesan tersendiri. Awalnya mereka bertemu sebagai lawan, namun ketika sudah saling mengenal cerita kehidupan masing-masing, mereka harus berpisah dengan tragis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)