home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen BTS Dampingi Ibu Negara Kim Jung Sook di Acara Metropolitan Museum of Art

Kamis, 23 September 2021 11:00 by fzhchyn | 519 hits
Momen BTS Dampingi Ibu Negara Kim Jung Sook di Acara Metropolitan Museum of Art
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Masih dalam tugas negara sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In, BTS mendampingi Ibu Negara Kim Jung Sook mengunjungi  Metropolitan Museum of Art di New York.

Bersama dengan Hwang Hee, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, BTS bergabung dengan Kim Jung Sook dalam mempersembahkan museum terkenal di dunia dengan hadiah khusus dari pemerintah Korea Selatan, yaitu sebuah karya seni berjudul ‘Rhythm of the Five Color Luster' oleh seniman pernis kontemporer Chung Haecho.

Setelah melakukan tur koleksi seni Korea di Met, RM berkomentar dalam private ceremony yang diadakan di taman atap museum, “Merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan yang luar biasa untuk dapat memberikan [museum] sebuah karya seniman Korea.”


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dia melanjutkan, “K-budaya, seperti K-pop, K-drama, dan K-movie, telah menjadi terkenal di banyak bidang, tetapi banyak artis Korea yang hebat belum mendapatkan perhatian di luar negeri."

"Sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan yang mewakili Korea, kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran akan kebesaran budaya Korea dan potensinya.”

‘Rhythm of the Five Color Lustre’ karya Chung Haecho akan dimasukkan dalam pameran mendatang The Metropolitan Museum of Art bertajuk ‘Shell and Resin: Korean Mother-of-Pearl and Lacquer’, yang akan dibuka pada 13 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)