home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Hingga Kim Yong Ji Bintangi Serial Netflix Baru

Kamis, 23 September 2021 12:00 by muthiasp | 916 hits
Kim Young Kwang Hingga Kim Yong Ji Bintangi Serial Netflix Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix Korea baru saja mengumumkan proyek serial terbaru berjudul Somebody. Pada 23 September, mereka juga mengungkapkan aktor dan aktris yang dikonfirmasi menjadi pemain utama, termasuk Kim Young Kwang dan Kim Yong Ji.

Somebody adalah serial pertama yang disutradarai oleh Jung Ji Woo yang sebelumnya terkenal mengarahkan film 'Eungyo', 'Tune In For Love', dan banyak lagi. Kim Young Kwang, Kang Hae Rim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon akan memerankan empat karakter utama.

Serial ini bergenre thriller yang menggambarkan kisah kasus pembunuhan seputar aplikasi penghubung sosial yang disebut 'Somebody'. Peristiwa tersebut terjadi antara pengembang aplikasi, teman-temannya, dan orang misterius bernama Yun Oh akan terungkap.

Dalam serial Somebody, Kim Young Kwang akan berperan sebagai Yun Oh, yang bertindak sebagai desainer interior di siang hari dan pembunuh sosiopat di malam hari. Yun Oh tidak pernah menunjukkan wajahnya kepada kliennya dan berkomunikasi dengan mereka melalui email dan aplikasi.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Setelah Yun Oh bertemu dengan pengembang aplikasi 'Somebody', dia perlahan akan mulai mengungkapkan wajah aslinya. Masa lalunya yang kelam mungkin menjadi faktor penting mengapa dia melakukan hal seperti itu.

Ketika masih bayi, Yun Oh diadopsi oleh sebuah keluarga di luar negeri. Sayangnya, kedua orang tua angkat meninggal karena kecelakaan. Dia kemudian mewarisi semua aset dan pindah kembali ke Korea Selatan untuk memulai hidup baru.

Agensi Kim Young Kwang, Wide-S Company mengungkapkan, "Harap nantikan usaha dan transformasi Kim Young Kwang, saat ia bekerja dengan sutradara Jung Ji Woo dan penulis Han Ji Wan, untuk mempersiapkan 'babak kedua' dalam karirnya sebagai seorang aktor."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)