home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Boygrup Pertama dan Termuda yang Bawakan Acara Komedi ‘SNL Korea’ Reboot

Kamis, 23 September 2021 12:45 by Rie127 | 632 hits
NCT 127 Jadi Boygrup Pertama dan Termuda yang Bawakan Acara Komedi ‘SNL Korea’ Reboot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (23/09), sebuah sumber dari acara ‘SNL Korea’ mengumumkan bahwa NCT 127 dikonfirmasi akan menjadi host untuk musim terbarunya. ‘SNL Korea’ sendiri merupakan acara yang diadaptasi dari versi amerika ‘Saturday Night Live’.

Acara komedi malam hari ini telah menanyangkan 9 musim dari tahun 2011 hingga 2017, dan dapat disaksikan melalui platform OTT Coupang Play. Acara ini juga dibintangi oleh Shin Dong Yup, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, Cha Chung Hwa, dan Wendy Red Velvet.

Sebelumnya, acara tvN ini juga menarik perhatian karena membawa bintang top seperti Jo Jung Suk, Lee Byung Hun, Ha Ji Won, dan Jessi yang juga turut bergabung dengan jajaran pembawa acara. Tentunya makin seru banget ya, Dreamers.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 sendiri baru saja melangsungkan comeback pada 17 September lalu lewat full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Sticker’, dan memperoleh predikat all kill di mana semua lagu dalam album tersebut masuk ke dalam peringkat 10 besar di Melon Chart.

NCT 127 juga menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo. Melalui ‘SNL Korea’, NCT 127 diharapkan dapat memikat penonton dengan energi menyegarkan mereka sebagai pembawa acara idola pertama serta pembawa acara termuda untuk musim reboot.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)