home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Love in The Black Hole, Mencari Pemilik Surat Cinta

Kamis, 23 September 2021 16:30 by bellaevania | 757 hits
Review Love in The Black Hole, Mencari Pemilik Surat Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Love in Black Hole' merupakan web drama baru yang dibintangi Jaeyoon SF9, SeolA WJSN, Hangyul dan Doha BAE173, dan Ki Huihyeon DIA. Ceritanya berpusat pada karakter Eun Ha, seorang mahasiswi astronomi.

Eun Ha (SeolA) masih sakit hati setelah diputuskan oleh pacarnya. Beruntung dia selalu punya Taeyang (Hangyul), sahabatnya sejak kecil yang selalu dapat diandalkan. Taeyang dan Eun Ha sama-sama berkuliah astronomi, tetapi Taeyang sebebarnya lebih tertarik pada musik.

Eun Ha memutuskan pindah rumah. Ia dibantu dengan juniornya Hae Myung (Doha) pindahan. Eun Ha terkejut saat Hae Myung menemukan tumblr favoritnya yang hilang di kamar barunya, padahal Eun Ha tidak pernah melihat tumblr itu.

Hae Myung melihat bahwa langit-langit kamar Eun Ha berjamur. Tapi pada suatu hari, Eun Ha menyadari ada barang yang tiba-tiba terjatuh dari langit kamarnya tepat di noda berjamur itu. Ternyata itu adalah lubang hitam, yang mengeluarkan barang.

Segala macam benda jatuh dari lubang itu termasuk stick drum milik Sung Woon (Jae Yoon), mahasiswa yang kerap bersikap dingin pada Eun Ha. Eun Ha makin terkejut usai menemukan sebuah surat cinta untuknya yang jatuh dari lubang putih itu. Kemudian Eun Ha bertekad mencari sosok penulis surat cinta tersebut.

Drama bergenre fantasi romantis ini total berjumlah 12 episode dan sudah mulai tayang sejak 10 September lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)