home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Playlist Studio Rilis Poster Web Drama 'PENG', Dibintangi Yoon So Hee

Kamis, 23 September 2021 18:30 by bellaevania | 1256 hits
Playlist Studio Rilis Poster Web Drama 'PENG', Dibintangi Yoon So Hee
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Yoon So Hee yang dikenal melalui drama 'The Emperor: Owner of the Mask' dan 'Witch's Love' kembali berakting lewat web drama romantis berjudul 'Peng' yang diproduksi oleh Playlist Studio.

Web drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Go Sa Ri (Yoon So Hee) yang memasuki usia 30-an saat empat pria berbeda terjerat dalam hidupnya. Poster pertama yang dirilis menampilkan Yoon So Hee yang melirik ke samping dengan teks, “Mari kita buka mata lebar-lebar karena seorang pria tampan bisa muncul entah dari mana!”

Playlist Studio juga merilis poster utama yang menampilkan Yoon So Hee bersama bersama empat pemain pria lainnya yakni Choi Won Myeong, Joo Woo Jae, Lee Seung Il, dan Kim Hyun Jin.

Choi Won Myeong berperan sebagai Pi Jung Won, artist sukses yang mengelola kafe galeri. Dia telah berteman dekat dengan Sa Ri sejak mereka masih muda, tapi diam-diam menyukainya.

Baca juga: Yoon So Hee Bahas Tantangan Memainkan 2 Karakter di Heartbeat, Lebih Pilih Mana?

Joo Woo Jae berperan sebagai Ki Sun Jae, CEO merek fashion tempat Sa Ri bekerja. Dia tidak sering hadir di kantor karena sibuk dengan pertemuan lain, tetapi karena dia tertarik pada Sa Ri, dia mulai lebih sering muncul di kantor.

Lee Seung Il berperan sebagai mantan pacar Sa Ri, Jeon Woo Sang, yang berkencan dengan Sa Ri selama hampir 10 tahun sejak dia berusia 20 tahun. Sa Ri tidak ingin berhubungan dengannya lagi, tetapi dia terus melekat padanya.

Kemudian Kim Hyun Jin berperan sebagai Yeon Ha Rim. Dia adalah model muda yang ditemui Sa Ri di sebuah klub, dan dia adalah pria pemberani yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya. 'Peng' akan tayang perdana pada 7 Oktober 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)