home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Outfit Shin Min Ah Adegan Cuci Baju di 'HCCC' Sampai Rp 284 Juta

Jumat, 24 September 2021 15:30 by rizaluthfiah | 1565 hits
Harga Outfit Shin Min Ah Adegan Cuci Baju di 'HCCC' Sampai Rp 284 Juta
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Hometown Cha-Cha-Cha menyita perhatian para penggemar drama Korea akhir-akhir ini. Tak hanya soal alur cerita yang menarik dan chemistry para pemain, tetapi juga gaya busana yang dikenakan oleh Shin Min Ah. 

Pasalnya, pemeran Yoon Hye Jin tersebut mengenakan barang fashion yang tidak hanya bagus, tetapi harganya juga fantastis. Sesuai dengan karakternya sebagai dokter gigi, Hye Jin lebih sering memakai pakaian yang terkesan sederhana dan kasual. 

Meski tampak santai dan biasa saja, namun outfit Yoon Hye Jin berasal dari brand ternama. Seperti outfit yang yang dikenakan Shin Min Ah dalam adegan mencuci baju bersama Kim Seon Ho. Tahukah kamu, harga totalnya sekitar 20.000 USD atau Rp 284 juta.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Atasan blouse lengan balon yang dipakai Shin Min Ah berasal dari merek Italia Miu Miu yang dibanderol dengan harga 1.500 USD atau Rp 21 juta. Ia memadukannya dengan jeans dari merek California RE/DONE.

Jeans tersebut aslinya dari Levi's yang harganya hampir 400 USD atau sekitar Rp 5,6 juta. Kemudian Yoon Hye Jin membawa tas biru dengan tali rantai dan pengait kristal berbahan kulit matelassé nappa yang juga dari Miu Miu seharga 1.300 USD atau Rp 18,5 juta.

Yoon Hye Jin juga terlihat memakai jam tangan mewah Chaumet Joséphine Aigrette. Jam tangan tersebut terbuat dari 62 berlian berkilau yang pasti akan membuat siapapun terpesona. Dan harganya pun luar biasa yaitu sekitar 16.800 USD atau Rp 239 juta.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)