home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kencan Pertama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyung Canggung Banget

Jumat, 24 September 2021 11:30 by muthiasp | 416 hits
Momen Kencan Pertama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyung Canggung Banget
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya drama Yumi's Cells, karakter yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akhirnya bertemu untuk kencan buta. Ini pertama kalinya sejak Yumi (Kim Go Eun) putus cinta tiga tahun yang lalu.

Goo Woong (Ahn Bo Hyun) langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yumi. Lucunya, setelah melihat Yumi, pikiran Goo Woong menjadi kosong, dan dia mulai mencoba membuatnya terkesan dengan lelucon-lelucon yang garing.

Indikator ekspresi Yumi rusak, sehingga ia menanggapinya dengan tawa palsu. Yumi dan Goo Woong kemudian melanjutkan kencan pertama mereka dengan pergi ke taman bermain yang mengadakan festival katak.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode Yumi's Cells berikutnya, Goo Woong yang jatuh cinta mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kencan mereka meskipun awalnya tidak menjanjikan.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Walau sudah mengenakan hiasan kepala serasi yang menggemaskan, tetapi mereka menjaga jarak yang canggung saat berpose untuk foto bersama. Yumi juga terlihat membeku saat dia menatap gugup ke arah Goo Woong dengan es krim di tangan, sementara Goo Woong membalas tatapannya dengan tidak yakin.

Produser Yumi’s Cells berbagi, “Desa sel Goo Woong akan berakhir dengan kekacauan yang sama besarnya dengan Yumi. Upaya sel-sel untuk 'menjalankan' romansa mereka baru saja dimulai. ”

Lalu menambahkan, “Pikiran dan emosi batin Yumi dan Goo Woong akan diekspresikan dalam berbagai cara melalui sel mereka. Harap perhatikan perubahan menghibur yang akan terjadi di desa sel mereka.”

Episode terbaru drama Yumi’s Cells akan tayang pada 24 September pukul 10:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)